Lingkungan Sekolah Bersih dan Indah - SDN SEBOMENGGALAN

Contact Form

Name

Email *

Message *

Tuesday, March 11, 2014

Lingkungan Sekolah Bersih dan Indah

Di lingkungan sekolah kami sangat bersih dan indah. Di sekolah kami sebelum masuk kelas selalu mengambil sampah. Dan pada hari Jumat tanggal 28 Februari 2014 ada tim penilai Adiwiyata yang menilai hasil karya siswa SDN  Sebomenggalan dan kebersihan lingkungan sekolah. Kami membuat hasil karya yang bertema “Lingkungan Hidup”, kami membuat berbagai macam seperti klipping berupa cerita, klipping yang terbuat dari sterofoam, dan puisi.

bersih-bersih di lingkungan sdn sebomenggalan


Saat tim Adiwiyata ke sekolah kami, semua siswa kelas 5 yang berolahraga semua membersihkan lingkungan sekolah. Beberapa saat kemudian, tim penilai datang saat kami sedang belajar di kelas masing-masing. Salah satu teman kami menjelaskan tentang cara kerja alat karya siswa SDN Sebomenggalan yaitu, alat untuk menguji kelembaban tanah, kompor camping, solar cell (tenaga matahari).

Setelah bel berbunyi yang menandakan selesainya kegiatan belajar mengajar di sekolah, kami semua pulang ke rumah masing -masing. Beberapa saat kemudian, tim penilai juga pulang. Dan kami berdoa supaya sekolah kami dapat maju ke tingkat yang lebih tinggi.
Amin…………………..


Nama anggota :
Kelas V (5)
1.    Ajeng Agva Destitu
2.    Anisa Fauzi
3.    Diah Safitri
4.    Syifa Choirunissa
5.    Widha Nur Yuliharjanti