Perpisahan Wali Kelas V (Lima) - SDN SEBOMENGGALAN

Contact Form

Name

Email *

Message *

Monday, April 14, 2014

Perpisahan Wali Kelas V (Lima)

Tepat pada hari ulang tahun yang ke-50, Bapak Sunaryo, S.Pd. harus berpisah/ meninggalkan SDN Sebomenggalan sehubungan dengan tugas baru beliau sebagai Kepala Sekolah di SDN Brengkelan. Usai melaksanakan kegiatan pagi "Tari Dolalak" dan infaq Jum'at, semua warga SDN Sebomenggalan menggelar upacara perpisahan dengan Bapak Sunaryo.

Pada sambutan perpisahan beliau berpesan kepada seluruh siswa SDN Sebomenggalan untuk senantiasa rajin belajar, dan bersungguh-sungguh dalam berusaha menggapai apa yang dicita-citakan. Mengedepankan akhlakul karimah, baik dalam hubungan dengan Tuhan maupun dengan sesama manusia.


sambutan perpisahan guru sd

Sementara Amanda (Perwakilan siswa kelas V) menyampaikan sambutan perpisahan kepada beliau yang intinya sangat berterima kasih atas ilmu pengetahuan yang telah beliau ajarkan, serta permintaan maaf atas kekhilafan semua siswa SDN Sebomenggalan. Jasa pengabdian beliau akan senantiasa dikenang seluruh warga SDN Sebomenggalan.

hadiah perpisahan guru

Pada akhir kegiatan, Guru, Karyawan dan Seluruh Siswa SDN Sebomenggalan memberikan bingkisan kepada beliau sebagai ungkapan rasa terima kasih dan kenang-kenangan. Selamat berpisah bapak Sunaryo, meskipun kini tidak lagi di SDN Sebomenggalan, kami akan selalu mengingat dan berharap dapat bertemu kembali dengan Bapak.